Selasa, 26 Desember 2017

Fenomena Pelakor SMA, Bukti Kerusakan Moral Remaja Sudah Parah

Sekarang seluruh dunia tahu nama "rida ayu nisa" adalah siswi sma seorang pelakor namanya terkenal di koran dan internet.. ada yg mau ikuti jejaknya? Agar dapat dosa jariyah?Status dia telah dikeluarkan dari sekolah.. anak manusia jaman sekarang maaf lebih dari binatang. Selingkuh dgn suami dan dengan bangganya foto2 syur mereka di sebarkan di instagram. Mau kiamat kali🙂dunia. anak manusia sudah edan moralnya.

Sekarang simple aja.. mau surga ikuti nabi muhammad saw mau neraka ikuti tren jaman.. surga tak hanya di ahirat surga dihatimu selalu ada jika km merasa diawasi Alloh. Neraka tidak hanya di ahirat didunia ada neraka.. nama jelek bocah ini tersebar kedunia lewat google .. disepak dari sekolah.. masa depan ga jelas..dan bubrah dikucil masyarakat dsb itu juga sdh neraka didunia..Belum lagi azab lain menunggu satu persatu menghajar yg bangga dgn maksiatnya disebar dan diumumkan ..Lagi tren jadi vlogger instager yutuber dsb silahkan jika pengen dapat dosa jariyah dosa yang tak terputus sampai mati sebarkan maksiat di internet.. jika ingin pahala jariyah ya sebarkan kebaikan dan nasehat. Yang Sd papi mami.. yang smp .. udh belajar hub suami istri yang sma udh berani rebut suami orang .. subhanallah sabda nabi saw telah terjadi. "Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, diminumnya khamr, merebaknya perzinaan." (HR. Bukhari dan Muslim)

Islam itu awalnya asing.. dan akan kembali asing kata rasulullah saw sedikit sekali yg msh berpegang islam meski nama di ktp islam skrng ini penyakit cinta dunia terlanjur berkarat dalam hati dan ditambah dukungan teknologi. Ada ulama mengatakan bahagialah golongan yang sedikit.. maksudnya apa karena ketika kiamat hampir tiba amat sangat sedikit manusia yang masih berpegang teguh kepada agama.. kebanyakan ikuti tren zaman ben kekinian.Tapi sayangnya kekinian itu kiblatnya ke barat sedangkan barat itu arah dajjal dan pengikutnya muncul. Kenapa kok yang buruk buruk seperti hura hura pesta malam diskotik dan sejenis itu banyak pengikute drpd acara pengajian keliatan sepi kayak ceramah sendiri itu ustadnya? Maklum masbro dari 1000 orang cuma 1 orang saja yang di ijinkan oleh Alloh tinggal disurga.. seleksinya memang ketat.. jalan kebenaran sepi akan manusia yg melaluinya jalan keburukan ramai manusia mengikutinya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah