Selasa, 26 Desember 2017

Hati Hati Loh Menjelek2an Jomblo Bisa Masuk Neraka

Hadits diatas benar adanya seseorang mengucapkan perkataan sepele namun tidak disadari menyebabkan ia terseret ke neraka.

Coba fikir seakan jomblo adalah aib sekarang ini.. dan pacaran dan zina adalah hal yg lumrah dan indah.. setan selalu manipulasi yang baik seperti buruk yang buruk seperti baik. Orang tua kita tanpa pacaran ternyata bisa langgeng sampe punya anak yg pacaran udah rusak luar dalam ga nikah2😏
Cobalah open our mind saudaraku seiman. Alloh SWT sudah memperingatkan kepada kita hati hati dengan perkataan halus yg menipu. Dan demikianlah Kami jadikan untuk setiap nabi musuh yang terdiri dari setan-setanmanusia dan jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan yang indahsebagai tipuan." (QS Al An'am: 112). Pacaran seakan indah bak surga dunia kenyataan hasilnya zina hamil diluar nikah merusak nasab dan martabat manusia putus sekolah merusak pernikahan merusak masa depan dsb. Coba fikir.. jodoh ditanganNya kalau suka dan merasa mampu bilang ke ortu kita pak tolong tembungke anak e bpk kae ... jenenge iki dsb lalu perkenalan atau tak aruf kalau pihak wanita setuju lanjut dengan lamaran kalau menolak sing sabar rung rejeki 😁✌sing santai. Gtu gak usah galau.. tau gak sebab stok perawan menipis.. maaf yah rada vulgar.. ya apa lagi kalau bkn krn pacaran.. bohong pacaran skrng ga paket hub pasutri.. coba yg sarjana disini ada kah yg berani meneliti skripsi judul "sebab stok virgin makin menipis" 😃.. tak jamin sebab utama siji kui wes telitinen..
Surat Al-Isra' Ayat 32

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا


Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

Coba fikir sejenak mendekati saja haram apalagi zinanya. Kalau pacaran bkn mendekati lagi itu udah zina mata zina mulut ciuman zina lisan bermesraan zina kemaluan dll.. komplit. Sebagai wong jowo saya omong opo anane .. timbang ustadz selebritis omong digawe gawe ben penak rungoke tapi ora bobot isine.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah