Selasa, 26 Desember 2017

Perbedaan Jaman Jadul dan Jaman Now Dari Sisi Sosial

Tahun baru segera datang.. waktu cepat berlalu.. 10 tahun bagai satu tahun setahun bagai sebulan.. kalau 10 thn yang lalu kalian mungkin masih sd kalau saya masih kls 1 sma.. dan semua cepat berlalu dan jaman tlah banyak berubah..
20 tahun yang lalu kalian belum lahir ? Saya baru kelas TK.. dari saya TK sampai sekarang sangat amat banyak hal yang berubah.. itu baru 20 tahun kalau 1000 tahun bagaimana?

Entah kiamat atau manusia generasi baru diciptakan kita tidak tahu.. karena sebelum nabi adam ada bangsa manusia juga tp karena rusak moral dan berbuat kerusakan mereka dimusnahkan..Kalau tengok jaman saya smp 🤔ga ada yang pake hp.. kalau sma ada yang bawa hp tapi itu saja nokia jadul udah seperti paling kece sekelas.. nah sekarang anak tk udah bisa selfi pake hp mahal oppo atau vivo .Dulu malu bertanya sesat dijalan sekarang malu bertanya buka google map. Jaman dulu jaman kaki jalan ga pake sendal jaman sekarang jaman kaki ga mau jalan (kewarung sebelah aja naik motor😃)

Jaman dulu punya motor bebek aja banyak cewek ngerubutin sekarang kalau ga pake mobil fortuner blm dibilang kaya. Dulu jam lima bangun pagi terdengar banyak sekali burung pleci atau emprit berkicau sekarang bangun pagi hanya suara motor lalu lalang. Dulu menatap langit indah penuh bintang sekarang coba kamu keluar malam apa yang kamu lihat dilangit? Kabut mendung dan hanya sedikit bintang redup. Anak Sd jaman dulu ga tahu pacaran itu apa anak sd jamannow udah pinter nembak cewek dan galau dimedsos😒. Anak sd jaman dulu berdua sama cewe malu diejek sama temennya padahal tdk pacaran mungkin cuma minta contekan atau ngutang jajan sekarang anak sd udah bermesraan ditempat umum dengan bangga.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah