Selasa, 26 Desember 2017

Sudahkah Siap Indonesia Jadi Negara Islam?

Sekedar mau tanya.. sdh siapkah indonesia jadi negara islam? Kalau saya sih jwbnya simple saja.. belum

Kenapa?Karena lihat sendiri generasi mudanya lebih sibuk tongkrong di cafe di bar di mall drpd ngaji dimasjid. Padahal generasi muda adalah prajurit islam.. gmn mau berdiri kalau prajuritnya loyo😏
Pondasi dulu diperkuat .. tauhid dan ahlaq dibangun kepada anak anak mu.. negara islam adalah sarana menegakkan islam bkn tujuan kita. Kita jadi islam untuk apa? Untuk mentaatu Alloh bkn. Hidup dan mati hanya untuk Alloh bkn untuk negara islam.. bagaimana seandainya ada khilafah atau negara islam tp malah umatnya jauh dari Alloh bknkah sia sia? .. ada negara islam tp penegak hukumnya korup .. ada negara islam cuman setumpuk undang undang dan dalil dibahas tp prakteknya tdk ada? Ada negara islam tp pemudanya msh bobrok?Ingat jgn mau seperti ISIS.. menegakkan negara islam sebagai tujuan mereka walau harus melanggar hak asasi manusia.. padahal melanggar hak manusia dibenci Alloh.. membunuh orng kafir tak berdosa.. membunuh wanita dan anak anak hal itu dilakukan tentara isis. Padahal sgt jelas rasulullah saw mengharamkan membunuh wanita dan anak anak..

Dari Anas, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda, "Pergilah kalian dengan nama Allah, dengan Allah dan atas agama Rasulullah, jangan kalian membunuh orang tua yang sudah tidak berdaya, anak kecil dan orang perempuan, dan janganlah kalian berkhianat, kumpulkan ghanimah-ghanimahmu, dan berbuatlah mashlahat, serta berbuatlah yang baik, karena sesungguhnya Allah senang kepada orang-orang yang berbuat baik". [HR. Abu Dawud].

Buat apakah mendirikan negara islam dgn menghalalkan segala cara? Jika hasilnya menjadi negara iblis. Lihatlah negara islam pernah jaya jaman rasulullah saw knp? Karena umatnya takut kepada Allah.. karena pemudanya dekat dengan ulama.. karena mereka tiap hari belajar alquran.. lah sekarang keadaannya gmn? Bukankah kebalikan... ? Tugas kita hanya perlu menunggu datangnya almahdi yg akan memimpin umat islam se dunia... bkn hanya indonesia. lah jmn skrng anak kecil udh ga takut dosa.. pacaran udah biasa..blm dibilang pacaran kalau blm zina.. mabuk kurang teler..gaya hidup udh sperti orng barat.. bicara kotor makanan sehari hari.. artis sinetron dan seleb instagram jd panutan .. ceramah ulama cuma jd tontonan abis itu bubar... sebelum pergi ..sebelum makan..sebelum pulang.. bkn berdoa tapi selfi dulu.. dan updet status mau otw.. 😒 mahluk seperti ini makin banyak. Makin dewasa makin berani sama tuhan.. dinasehati membantah jgn sok suci. Jawab saja.. Mending sok suci drpd sok najis. Generasi inteleknya saja ga takut Alloh tdk pernah merasa diawasi Alloh dan pemudanya pun begitu.. negara islam mau di bentuk darimana? Sementara yg ahli dakwah yang ngakunya nyunnah cuma teriak ana sunnah antum bidah.. bknnya ajak generasi muda menuju kebaikan.. hanya sibuk olok olok orng lain.Jujur saja kita harus malu dengan diri sendiri.. sudah merasa bisa masuk surga.. tapi ga takut dosa.. ga mau peduli sama sesamanya..


Surga bkn milik nenek moyang bkn hanya ulama dan pendakwah yg masuk surga.. sesungguhnya surga milik Allah SWT dan siapakah yg masuk surga.. "mereka yang takwa dan ahlaknya mulia" termasuk takwa itu ya takut dosa percuma hafal quran gelarnya tinggi kalau ga takut dosa artinya dia fasiq bkn takwa.. termasuk ahlaq mulia jaga mulut spy tdk menyakiti sesamanya dan tdk merasa benar sendiri dan paling suci jalannya.Apakah saya megada ada ..? Oh tidak.. ada jelas dalilnya kalau penasaran. yang paling banyak memasukkan orang ke dalam surga adalah taqwa kepada Allah dan akhlaq yang baik " (H.R Ahmad, AtTirmidzi, Ibnu Majah)

Nah jika ada yang mau menambahkan atau komentari saya sangat boleh.. saya cuma orng biasa yg lbh banyak salah drpada benarnya..Ada tuh yang menambahkan ..katanya loh mas generasi skrng lbh baik loh.. banyak yg mau pake jilbab drpd dahulu.. jarang.
Iya tahu😏 tp jilbab cuma tren saja skrng ikut ikutan jamanAtas kerudung bawah keliatan gunung.. atas kerudung bawah warung. Jarang mas skrng ini bener bener berjilbab luar dalam.. jilbab berahlaq baik jilban sopan dan tahu malu.. tahu batas pergaulan dgn lawan jenis itu 1 banding 1000 orang. Ahir zaman.. yang menyadari skrng ahir zaman cuma segelintir orng.. karena sebagian besar mereka telah disibukan dengan uang dan pekerjaan dan hiburan dunia. Pandanglah dunia skrng ini dengan pikiran dan hati.. jgn pandang dengan mata dan lihatlah apa yang sedang terjadi.. huru hara tanda kiamat satu persatu datang bagaikan manik manik lepas satu persatu dari ikatannya. Ketika guru tak lagi dihormati.. ulama tidak disegani.. orang tua didurhakai..pemimpin tak bisa dipercayai.. itulah generasi jmn ini..


wujudkanlah mimpi.. begitulah kata pujangga.. siapa yang pernah mimpi perang dgn dajjal? Hhha. Wujudkan mimpi itu.. semua tanda kiamat ini adalah rangkaian penyambutan dajjal
Siap tidak siap dajjal sudah didepan kalian.. hp televisi satelit dll itu semua alat yahudi prajurit dajjal mengontrol pikiran manusia jamannow. Jadi ada pilihan.. dibudak teknologi atau kita memperbudak teknologi... jika mau diperbudak ikutilah tren jamannow jika mau memperbudak manfaatkan hp dan teknologi untuk kebaikan .. dakwah.. silaturahim dll Generasi 80an kebawah generasi jaman dulu.. generasi 90an generasi peralihan .. generasi 2000an generasi jamanow.. mereka nasibnya kurang beruntung.. lahir dalam era penjajahan teknologi. Tidak jarang generasi jamanow itu puber lebih awal.. Umur 8 thn sdh datang bln..sudah knl cinta dan kegalauan.. bahkan kid jamandulu kayak saya kalah saing soal ini.. 😃.. bahasa mereka bkn lagi bahasa anak kecil.. tapi bahasa abg belasan yang dimabuk cinta😅 masa kecil mereka dipangkas padahal masa paling indah itu masa anak anak..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah