Senin, 22 Januari 2018

Ketika Kita Nasehati Manusia Mereka Bilang "Suka Suka Gue"

Ketika kita nasehatin manusia supaya jangan maksiat takut ...dosa takut Allah ... dan ketika mereka bilang ini urusan gue ngapain ikut campur urusan orang lain.. seakan mereka itu menantang Tuhan.. sebaiknya kita sabar.. sangat mudah Tuhan menghancurkan bumi yang sebesar debu..apalagi cuma manusia yg tak terlihat kecilnya.. kenapa manusia maksiat dibiarkan Tuhan? Karena Tuhan Maha Penyayang.. dia menangguhkan urusan dia sampai hari kiamat.. dalam alquran dijelaskan "tunggulah waktu hari pembalasan tiba".. ketika itu manusia hanya tertunduk lesu dan sedih..karena siap disiksa malaikat berkata"mana suara tertawamu mana kesombonganmu ketika dulu kamu bangga bermaksiat didunia?" ... ketika kita dibilang gak usah sok alim.. kita justru harusnya senang.. daripada dibilang sok jagoan sok kurang ajar..

Mungkin kalian terheran dengan generasi sekarang yang ga takut dosa ... dinasehatin mbantah malah nantangin berkelahi. Atau bilang "suka suka gue" sebenarnya mereka hanya tidak mengenal Alloh.. mereka lebih dekat dengan smartphone daripada dengan Alquran. Mereka lebih dekat kepada setan daripada ulama.

Sumber kemaksiatan adalah tidak mengenal Alloh dan dekat dengan setan. Setan itu bukan hanya jin kafir.. semua sarana prasana teknologi menuju kemaksiatan dan manusia panutan sesat itu juga setan.


0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah